Semoga Pandemi ini cepat berlalu dan bangsa ini akan bangkit menuju kesuksesan

Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tahun 2010-2011 antara Manajemen PTP Nusantara IX (Persero) dengan Serikat Pekerja Perkebunan (SP BUN) Nusantara IX dilaksanakan pada hari Selasa – Rabu tanggal 2-3 Februari 2010 bertempat di Gedung Pindusita PG Tasik Madu Karanganyar.

Perundingan PKB 2010-2011 dihadiri oleh dari Manajemen Direktur Utama, Direktur Produksi, Direktur Keuangan, Direktur SDM dan Umum PTP Nusantara IX (Persero) beserta Kepala Biro, Kabid, Kabag serta Administratur PG-PG, Dari SP BUN diikuti Tim Perunding SP BUN Nusantara IX, Tim Pendamping yang dihadiri oleh Unsur Ketua dan Sekretaris dari Unit Kerja.

Perundingan berjalan dengan lancar dan baik walaupun ada beberapa hal terjadi perbedaan-perbedaan namun hal itu bisa diambil jalan tengah sehingga didapat hasil-hasil yang memuaskan semua pihak. Adapun salah satu hasil Perundingan PKB tahun 2010-2011 adalah adanya Kenaikan Gaji sebesar 11% serta kenaikan-kenaikan lainnya seperti pada sansos, uang cuti baik tahunan maupun panjang.

Mudah-mudahan dengan adanya kenaikan tersebut kinerja karyawan menjadi lebih baik dan memotivasi untuk bekerja lebih semangat sehingga mengawal komitmen manajemen untuk menjadikan perusahaan menjadi Laba.

Semangat dan Sukses…..


Bookmark and Share
Posted by mbesaran hijau on Tuesday, February 9, 2010
categories: |

0 comments

Post a Comment

Dirgahayu Indonesia

Dirgahayu Indonesia

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blog Archive